Sabtu, 16 Maret 2013

Pria Idaman Wanita


                Pria idaman wanita adalah pria yang di idam idamkan oleh wanita, mulai dari bentuk fisik ataupun karakter kepribadiannya. Sulit memang untuk menentukan diskripsi dari pria idaman, hal ini sungguh sangat wajar karena wanita memang sulit untuk dimengerti. Bahkan ahli psikologi modern Sigmund Freud, mengatakan “Apa sih yang diinginkan dari seorang wanita?”. Sebenarnya yang membuat wanita sulit ditebak keinginannya karena wanita berpikir menggunakan emosi bukan logika, sedangkan emosi wanita sering berubah ubah sehingga wanita sulit ditebak keinginannya, oleh karena itu  untuk menjadi seorang pria idaman kita harus memahami “emosi” dari wanita, sekali lagi emosi bukan logika.
                Emosi wanita adalah gelombang perasaan dari wanita itu sendiri, gelombang yang selalu berubah ubah, hal ini lah yang membuat wanita sulit dimengerti. Karena wanita lebih banyak menggunakan emosi daripada logika maka pria idaman tidak selamanya yang tampan, kaya, sukses dan maco yang secara logika adalah hal yang disukai oleh wanita. Wanita tidak seperti halnya lelaki yang melihat wanita dari segi logika yaitu seksi, cantik, pintar dan tubuh yang tinggi, karena semua itu adalah logika bukan emosi. Pelajarilah seluk beluk karakter pria idaman dibawah ini:

Motivasi Pria Idaman
Menjadi pria idaman haruslah mempunyai motivasi diri bahwa sebenarnya diri mereka adalah layak. Tanamkan pada diri anda bahwa wanita tidaklah mencari lelaki tampan, kaya, sukses seperti yang ditampilkan seperti di sinetron indonesia, mereka mencari lelaki yang punya karakter, yang bisa memimpin mereka bahkan dapat menghibur mereka. Jadilah pria yang selalu mempunyai motivasi tinggi sehingga orang yang berada disekitarnya terbawa dengan motivasi anda. Wanita tidak butuh lelaki yang selalu menanggung beban yang berat, hal ini bisa dilihat dari raut muka mereka, raut muka yang berat seakan-akan masalah hanya milik mereka saja.

Memiliki Mental Baja (Jangan takut gagal)
Milikilah mental baja, mental pria idaman sejati. Mental baja adalah mental yang tidak takut jatuh, walaupun suatu ketika mereka menghadapi penolakan mereka akan bangkit kembali dan memulainya dari awal lagi dengan mental yang lebih kuat. Langkah-langkah yang saya uraikan ini tidak ada manfaatnya bila anda tidak mempunyai mental ini, bila anda sudah melakukan semua usaha dalam memperoleh keinginan anda dan anda mendapatkan kegagalan maka jangan menyerah. Ingat kata-kata saya “banyak orang di dunia ini menyerah ketika mereka sudah mendekati keberhasilan”

Jangan Takut Kehilangan
Ini lah mengapa banyak pria yang dikendalikan oleh wanita, mereka takut kehilangan sang wanita, padahal idealnya pria idaman adalah pemimpin bagi wanita. Mindset yang keliru saat kedua insan saling memadu kasih, lelaki memberikan apa saja yang wanita inginkan, mereka berkorban harta, waktu bahkan perasaan mereka sendiri. Hal ini hanya supaya wanita tidak meninggalkan mereka, dan suatu saat wanita akan merasa bosan akan hal-hal yang anda lakukan maka sang wanita akan meninggalkan anda. Wanita butuh gelombang emosi yang membuat mereka suprize atau hal-hal yang tak terduga, kalau anda hanya memberikan mereka suatu hal yang sama pada hal ini adalah kesenangan, mereka akan bosan dengan sendirinya, dalam otak wanita itu bukanlah hal yang menantang dan mereka akan mencari tantangan itu sendiri dengan cara selingkuh. Intinya wanita itu menyukai hal-hal yang tak terduga dari anda, kadang anda selalu ada untuk dia dan suatu ketika anda sedikit cuek dan ketika anda perhatian lagi maka berikanlah kekasih anda surprize, maka sang wanita akan tergila-gila dengan anda dan kendali ada ditangan anda

Jadilah Orang yang Menyenangkan
Wanita menyukai seorang pria idaman yang menyenangkan dalam buku female brain dikatakan bahwa wanita itu berpikir secara komplek sehingga sering kali menimbulkan stres, sehingga wanita membutuhkan sosok yang mampu menghibur diri mereka. Dengan tertawa hormon stres akan berkurang dan hormon bahagia akan diproduksi didalam otak, maka jadilah orang yang menyenangkan mampu memberikan humor disetiap saat, jangan menjadi pria yang selalu terbebani dengan masalah yang bertumpuk hal ini dapat dilihat dari raut muka anda. Muka anda akan terlihat berat, cemberut dan tidak fokus, hal ini akan membuat takut para wanita untuk dekat dengan anda. Jadilah pria yang mampu menguasai emosi dan mampu mengelola stres.

Bagaimana untuk menjadi pria idaman yang menyenangkan?

Apakah anda pernah mempunyai teman yang selalu gembira walau mereka sedang dalam masalah? Apakah anda pernah mempunyai teman yang selalu bilang “Santai Bro”? apakah anda pernah mempunyai teman yang selalu keluar kata-kata humor dari mulut mereka atau kata-kata sindiran yang terkadang malah menjadi lucu? Jika jawabannya adalah “punya” maka banyak-banyaklah bergaul dengan mereka. Pepatah bilang “kalau kita berkawan dengan penjual arang kita akan ikut hitam, dan jika kita berkawan dengan penjual minyak wangi kita akan wangi”. Secara tidak sadar kita akan mempunyai selera humur seperti teman kita. Alternatif lain untuk yang ingin mempunyai selera humor atau menghilangkan kesan berat diwajah adalah dengan banyak menonton film-film humor, belilah DVD yang berisikan film humor lihatlah film didalam kamar dan tertawalah secara lepas maka efek stres dimuka anda akan hilang dan akan tampak lebih segar.

                Miliki sifat-sifat Pria Idaman
                Jadilah pria yang perhatian terhadap wanita karena itu adalah sifat dari pria idaman. Bung karno adalah salah satu pria idaman dia selalu perhatian terhadap wanita, baik itu isterinya atau para tamunya. Beliau selalu memperhatikan wanita seksama dan tidak pernah sungkan untuk menyampaikan kalau ada yang tidak sesuai menurut hati beliau. Beliau tidak pernah sungkan untuk membukakan pintu mobil  untuk para tamu wanitanya. Pria idaman selalu memandang wanita dari sifatnya yang selalu ingin diperhatikan dan dimengerti, bukan secara nafsu yang hanya memperhatikan wanita yang disukainya saja. Pria idaman selalu perhatian terhadap semua wanita baik itu wanita tua atau muda, suka atau tidak suka dan siapapun itu. Kesalahan banyak pria selalu tidak tanggap terhadap pasangannya seperti ketika sang wanita bertanya “kita mau jalan-jalan keman?” jawabnya “terserah”, sang wanita bertanya “bagus gak baju ini?” jawabnya “bagus” dengan tanpa jawaban yang mendetail atau hanya ingin sang wanita bahagia saja. Pria idaman selalu menolong wanita yang membutuhkan bantuannya, pria idaman selalu care terhadap wanita disekiatarnya, pria idaman selalu responsif terhadap apa yang diinginkan wanita.
               
                Menjadi Natural
                Memang tidak mudah melakukan hal-hal diatas, butuh proses untuk menjadi pria idaman. Memang beberapa orang mempunyai GEN pria idaman sejak lahir. Mereka dapat dengan mudah mendapat wanita yang diinginkan tanpa melalui proses belajar secara teori, hal ini saya sebut bakat. Berita gembira untuk orang-orang yang tidak mempunyai bakat tersebut, yaitu “ menjadi pria idaman bisa dipelajari” butuh proses dan kesabaran untuk mendapatkannya. Maka saran saya teruslah berlatih untuk menjadi pria idaman dan jangan takut gagal karena kegagalan adalah guru yang terbaik.

untuk info lebih lanjut tentang pria idaman click di sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar