Kamis, 25 April 2013

Menarik Perhatian Wanita




                Apakah anda seorang pria yang selalu ingin diperhatikan wanita dengan berperilaku baik, akan tetapi selalu gagal. Ingin diperhatikan wanita dengan berperilaku baik, sopan dan santun di depan wanita akan tetapi anda selalu diacuhkan. Anda selalu berusaha menarik perhatian wanita dengan selalu melayani sang wanita akan tetapi wanita hanya bilang terimakasih tanpa respon apa pun. Mungkin ada yang salah dengan apa yang anda lakukan sehingga anda selalu gagal.

                Apakah anda tahu orang selalu mencari sesuatu yang tidak biasa yang ada disekitarnya. Misalnya ada suara gaduh di sebelah rumah anda, anda pasti akan merasa penasaran, kemudian anda mencarinya ternyata itu suara anak tetangga anda yang sedang bermain musik. Keesokan hari anda mendengar suara gaduh lagi maka anda tidak akan terkejut lagi dan anda tidak akan merasa penasaran lagi, karena anda sudah tahu jawabannya. Otak manusia  selalu penasaran dengan sesuatu yang tidak biasa dan rasa ingin tahu akan muncul secara spontan. Apakah anda pernah berkunjung ke taman bermain, pasti anda tahu mainan tornado atau roler coater. Banyak sekali orang yang ingin bermain dengan mainan roler coaster dan tornado sampai antreannya panjang sekali padahal menurut saya mainan tersebut menyiksa diri akan tetapi rasa penasaran dan sensasi andrenalin membuat orang rela antri untuk bermain mainan tersebut.

                Menjadi pria yang selalu baik, ramah dan sopan tidaklah cukup untuk menarik perhatian wanita. Jadilah pria yang baik sekaligus menjadi pria yang nakal. Maksut pria yang nakal ini bukan pria yang tak beretika, maksut saya disini jadilah pria sesekali menjadi cuek, tidak perhatian dan kadang-kadang sesekali menyruh. Tapi anda harus bisa menyeimbangkan kedua sifat ini supaya anda tidak dipandang negatif terus ketika anda memerankan pria nakal.

                Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat film-film korea yang biasanya sang cowok bersifat dingin dan sok gak perhatian. Dan pada saat tertentu sang pria memberikan perhatian pada sang wanita dengan romantis dan kemudian kembali pada sifat dinginnya. Sifat yang seperti ini membuat wanita tertantang untuk mendekati sang pria karena penasaran. Dan perlu diingat wanita suka tantangan.


Untuk para pria yang ingin meningkatkan kualitas dirinya klik disini

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar