Selasa, 11 Juni 2013

Jangan Pernah Takut Kehilangan

                 Banyak sekali seorang pria yang sangat ketakutan kehilangan kekasihnya. Bahkan mereka rela melakukan apapun untuk melayani sang kekasih. Banyak sekali pengorbanan yang mereka lakukan dan ketika sang kekasih memutuskan hubungannya maka sang pria bertanya Apa yang kurang aku berikan padamu? ”. Padahal yang mereka lakukan adalah sebuah kesalahan. Cinta sejati tidaklah memerlukan pengorbanan, cinta hanyalah membutuhkan pengertian dan saling menjaga diri.
                Pengorbanan seorang pria bagi wanita bagaikan makanan yang selalu dinikmati dikit demi sedikit. Mereka tak mau tahu bagaimana makanan itu dibuat, bagaimana usaha yang diperlukan untuk membuat makanan tersebut. Jika makanan tersebut habis dimakan mereka akan terpuaskan sementara waktu akan tetapi beberapa saat kemudian mereka akan merasa lapar lagi dan anda sebagai pria akan menyediakan makanan yang lezat tersebut dan pada akhirnya anda akan habis dan sang wanita akan meninggalkan anda mencari makanan yang lezat dari koki lain. Cinta seharusnya saling memberi dan mempunyai pengertian.
                Anda yang terlalu mencintai pasangan anda sehingga anda menjadi budak mereka maka akhiri semua itu dari sekarang. Sebagai seorang pria haruslah tegas, jika anda melihat sesuatu yang tidak anda sukai dari pasangan anda maka katakanlah. Jika kekasih anda terlalu posesif terhadap anda maka katakanlah anda gak sukan akan sifat pasangan anda. Karena sifat itu tidak baik kedepannya.
                Pada dasarnya wanita menyukai ketegasan anda, berarti anda adalah tipe seorang pemimpin yang bisa dianut. Akan tetapi ketakutan anda karena kehilangan dia akan menutupi sifat ketegasan anda. Akan tetapi janganlah anda memaksakan diri untuk mengubah perilaku pasangan anda. Jika anda memang tidak sepaham maka lebih baik anda putuskan saja dari pada anda menjalin hubungan dengan pasangan anda dengan adanya korban , tentunya hal ini harus dihindari sejak awal.
                Karena hubungan yang membebani salah satunya adalah hubungan yang tidaklah sehat. Suatu hubungan haruslah dibangun dalam suatu pengertian satu sama lain dan saling kepercayaan. Dimana keduanya saling melengkapi dengan keharmonisan yang indah. Jadilah insan yang selalu lebih baik yang selalu memperbaiki diri dengan saling menasehati.

                Sekian artikel pendek dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua, sebenarnya hidup indah dan harus kita jalani dengan pasangan terbaik yang sudah disediakan oleh Allah SWT.


untuk kalian para lelaki yang ingin meningkatkan kapasitas kepribadian kalian klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar