Rabu, 23 Januari 2013

teknik mendekati wanita "khusus pria pendiam"

Selama ini Pria yang mempunyai sifat pendiam sangat sulit untuk mendekati wanita apalagi mendapatkan wanita idamannya. Pria dengan sifat pendiam seringkali tidak percaya diri untuk berbicara dengan wanita, hal ini dikarenakan perasaan ketidak layakan yang selalu menghantui mereka sifat ini saya sebut sifat Intovet. dibawah ini adalah pembahasan tentang bagaimana Pria pendiam untuk mendapatkan wanita idaman :

1. Hal yang paling utama adalah tanamkan mindset didalam pikiran Anda bahwa Anda layak untuk semua wanita termasuk wanita idaman Anda. mindset ini begitu sangat penting karena tanpa mindset ini Anda akan merasa minder, tidak percaya diri, dan cenderung menghindar dan apakah anda tahu apa yang ada didalam pikiran wanita jika hal ini terjadi pada diri anda. Sang wanita akan berpikir Anda lemah dan tidak punya nilai, hal ini sangat tidak bagus untuk hubungan Anda dengan wanita.

2.Beranikan diri untuk berbicara dengan wanita, hal ini adalah suatu yang sangat sulit oleh pria yang pendiam. Mereka cenderung menunggu sang wanita memulai pembicaraan terlebih dahulu. mulai sekarang belajarlah untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu dengan seorang wanita. beranikan diri Anda untuk melakukan itu, jangan biarkan rasa takut menguasai anda dan coba berpikirlah sejenak " apakah Anda melakukan sebuah dosa?" " apakah anda melanggar suatu etika atau norma?" " apakah anda melanggar aturan?" jika jawabanya tidak maka lakukanlah karena rasa takut didalam diri Anda hanyalah yang Anda buat-buat sendiri

3. Milikilah mental baja, milikilah mental sekuat baja yaitu mental yang tak mudah menyerah, mental yang selalu bangkit lagi ketika terjatuh. Mental inilah yang harus anda punyai. berpikirlah secara positif, hadapilah sesuatu yang anda Anggap berat dan ketika anda gagal maka cobalah kembali secara terus menerus maka Anda akan mendapatkan mental yang lebih kuat, yang tadinya Anda berat maka sekarang akan ringan. Hanya dengan latihan secara kontinyu hal ini akan bisa tercapai. bila nda ditolak seorang wanita maka janganlah Anda menjadi sedih dan menyerah. bangkitlah dan sadari banyak wanita yang mau menerima Anda, tunjukkan bahwa Anda bukan pria biasa, anda adalah pria idaman

4. Jika Anda berkenalan dengan seorang wanita dan wanita itu berada pada komutas yang ramai, orang-orang disitu suka sekali bercanda yang heboh dan Anda belum bisa mengimbangi bercandaan mereka maka diamlah dengan sejenak, tunggu sampai bercada mereka reda dan ketika bercanda mereka reda maka waktu Anda untuk take action. Mulailah berbicara dengan sang wanita, carilah point ketertarikan wanita dan berbicarah seputar itu maka dengan senang hati wanita itu berbicara panjang lebar dengan Anda.

5. Bangunlah comitment antara Anda dan wanita. Jangan menceritakan tentang diri anda secara menyeluruh kepada wanita tersebut, buat dia penasaran dan carilah sela pembicaraan untuk mencari comitment untuk bertemu kembali atau saling tukar nomer telepon. Jika wanita tersebut menolak maka berikanlah nomer telepon Anda pada sang wanita dengan santai tentunya tanpa wajah ngarep.

baiklah, semoga anda bisa membangun komunikasi dengan banyak wanita dengan semua latar belakang dan status sosialnya. Perbanyaklah teman wanita anda, hal ini akan mempermudah Anda bergaul dan mendapatkan status sosial yang tinggi.

lebih lengkapnya kunjungi : Pecintawanita.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar