Selasa, 12 Februari 2013

3 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta


3 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

                Wanita membutuhkan 3 hal untuk menjadi jatuh cinta dengan anda. 3 hal ini antara lain adalah ketertarikan, kenyamanan dan hubungan batin jadi kalau dijadikan sebuah formula cinta adalah

TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = JATUH CINTA


                Ketiga hal diatas mutlak diperlukan oleh seorang wanita untuk mencintai seorang pria, kalaupun ada salah satu yang kurang diantara ketiga ini sudah cukup untuk mempunyai hubungan yang spesial dengan seorang pria akan tetapi belum tentu untuk menjadi jatuh cinta.
                Ada beberapa faktor yang membuat seorang wanita idaman anda menolak cinta anda padahal menurut anda kalian berdua sudah cukup dekat,hal ini dikarenakan salah satu formula jatuh cinta yang belum terpenuhi. Mari kita bahas masing-masing faktor diatas supaya anda bisa memahaminya.

                TERTARIK adalah suatu difinisi dimana seorang wanita selalu tertarik dengan apa saja yang anda lakukan dan apa yang akan anda lakukan. wanita ini jenderung menyukai aktivitas anda yang menurut dia unik dan menarik. Ingat wanita suka akan yang unik dan menarik bukan yang hanya monoton. Jadilah seorang pria yang mempunyai kebiasaan diluar kebanyakan orang, jika anda mahasiswa jadilah aktifis mahasiswa atau ikutlah cabang olahraga tertentu jangan jadi mahasiswa yang Cuma tahu kampus dan kos saja.

                NYAMAN adalah rasa kepercayaan kepada suatu orang, jadi sang wanita percaya pada anda sehingga dia sering curhat dengan anda . Dia gak sungkan untuk menceritakan permasalahan yang ia hadapi karena dia percaya pada anda. Ingat kalau Dia curhat dengarkan saja walau anda sudah capek mendengarkannya dan berikan nasehat jika anda dapat memberikannya, kaluau anda tidak dapat memberiakan nasehat maka janganlah anda berusaha unruk menasehatinya karena hal itu akan terasa aneh maka dengarkan saja. Sesungguhnya wanita membutuhkan curhat untuk meluapkan emosi didalam hatinya karena jika tidak maka Dia akan sakit. Jadi bagi wanita curhat itu menyehatkan.

                HUBUNGAN BATIN adalah perasaan peduli satu sama lain. Seperti anak kembar yang mempunyai hubungan batin yang kuat dengan saudara kembarnya, seperti juga seseorang dengan kekasihnya. Kalau sang wanita sungguh menyayangi anda maka dia akan mempunyai sifat kepedulian dengan anda. Jika anda merasa sakit dia akan sangat mengkawatirka dengan kondisi anda. Kadangkala sang wanita akan menanyakan anda sudah makan atau belum, sudah tidur apa belum dll.

                Antara ketiga faktor ini haruslah terpenuhi untuk menimbulkan perasaan cinta. Jika salah satu diantaranya tidak ada maka itu bukan cinta melainkan sang wanita menginterpretasikan anda sebagai orang lain yang juga dia sayangi tapi itu bukan cinta. Untuk lebih jelas simak penjabaran saya dibawah ini

                TERTARIK + NYAMAN = TEMAN BIASA

                Jika dia merasa tertarik dengan anda dan dia juga merasa nyaman untuk berbicara dengan anda belum tentu dia mencintai anda, dia hanya menganggap anda sebagai teman biasa.



                TERTARIK + HUBUNGAN BATIN = FANS SEMENTARA

                Jika dia merasa tertarik dengan anda dan dia juka menunjukkan tanda-tanda mempunyai hubungan batin dengan anda, hal ini juga belum tentu dia cinta dengan anda. Sang wanita hanya mengagumi anda sementara  karena belum ada rasa nyaman yang timbul.

                NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = SAUDARA/ KAKAK ADIK

                Jika anda sudah merasa dian nyaman dengan anda dan bahkan kalian berdua mempunyai hubungan batin yang baik dan ternyata setelah anda menyatakan cinta kepada wanita idaman anda dia bilang “kita lebih baik jadi kakak adik ya”. Kemungkinan dia belum merasa tertarik dengan anda.

                Dari semua uraian saya di atas tentang rasa TERTARIK, NYAMAN, HUBUNGAN BATIN semuanya harus ada untuk menjadikan sang wanita untuk jatuh cinta dengan anda dan ada berita baiknya, ternya ketiga rasa tadi bisa dimunculkan dan diperkuat untuk menjadikan wanita idaman anda jatuh cinta dengan anda. Simak terus artikel saya selanjutnya untuk memunculkan ketiga TERTARIK, NYAMAN dan HUBUNGAN BATIN.
               









1 komentar: