Senin, 15 Juli 2013

Rumus Jatuh Cinta : 3 Faktor Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepadamu

friend zone
Kamu tertarik dengan seorang wanita cantik, kamu suka, dia merasa nyaman, kalian jalan, namun bammm.... hubungan kalian ujung-ujungnya hanya jadi sebatas teman biasa atau yang dikenal dengan friend zone. Pernah merasakan hal seperti itu? Ya saya yakin pasti banyak cowok yang mengalami hal tersebut. 

Sebenarnya untuk membuat wanita jatuh cinta ada rumus rahasianya. Wanita akan jatuh cinta apabila dia merasakan 3 hal ini, yaitu : tertarik, merasa nyaman, dan adanya chemistry atau hubungan batin. Nah, jika hubungan kamu hanya stuck sampai teman biasa saja, berarti si cewek sudah tertarik dan merasa nyaman dengan kamu, namun ada satu yang kurang, yaitu HUBUNGAN BATIN, dan akhirnya..... Baaam!! Friend Zone.

Lalu bagaimana cara mengubah hubungan teman biasa menjadi dia suka dan cinta pada kamu? Nah dalam video berikut ini, Ronald Frank, Sang master Pencinta Wanita menjelaskan rahasianya dengan gamblang, simak video berikut ini :






Itulah dia rumus jatuh cinta dan bagaimanamengubah dari teman biasa menjadi suka dan cinta kepada kamu. Jika kamu serius ingin belajar bagaimana cara mendapatkan wanita idaman, maka kamu wajib baca ebook Cara Memikat Wanita Idaman Anda dari Ronald Frank.

Semoga posting kali ini menginspirasi, sampai jumpa di postingan berikutnya guys.. 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar